Home / Seleb / Bintang yang Menunda Pernikahan di Tengah Pandemi Virus Corona

Bintang yang Menunda Pernikahan di Tengah Pandemi Virus Corona

Bintang yang Menunda Pernikahan

Pompa remnya. Selebriti yang berencana menikah pada awal 2020 harus membuat perubahan rencana yang tidak terduga karena pandemi virus corona.

Katy Perry dan Orlando Bloom menargetkan pernikahan di tempat tujuan pada bulan April. Tetapi wabah yang meluas, yang telah mencapai lebih dari 1 juta kasus di seluruh dunia. Memaksa mereka untuk menunda rencana mereka. Penyanyi “Roar”, 35, dan Bloom, 43, mengumumkan pertunangan mereka pada Februari 2019. Pasangan ini awalnya menjadwalkan pernikahan mereka pada Desember 2019. Namun, sebuah sumber mengatakan kepada Us Weekly pada bulan Februari. Sumber tersebut mengatakan bahwa mereka mengubah rencana pernikahan mereka “karena lokasi yang mereka inginkan. “ 

Taraji P. Henson dan tunangannya, Kelvin Hayden, adalah pasangan lain yang pernikahannya ditunda lebih dari sekali. Bintang The Coffee & Kream, 49, pertama kali memindahkan tanggal pernikahannya dari April ke Juni untuk menghindari cuaca hujan. Dia mengatakan kepada Extra pada 31 Maret bahwa perayaan tersebut diundur satu bulan lagi karena karantina.

“Mungkin akan lebih seperti Juli,” kata Henson saat itu. “Kita harus melihat seperti apa ini di ujung lain.

Dennis Quaid dan Laura Savoie

Dennis Quaid dan tunangannya, Laura Savoie, bersemangat untuk bertukar sumpah pada tanggal 4 April di rumah temannya Craig T. Nelson di Kauai, Hawaii – negara bagian yang sama di mana bintang Parent Trap melontarkan pertanyaan kepada mahasiswa PhD. Quaid, 66, memberi tahu Kami pada 3 April bahwa “sedikit mengecewakan” bagi mereka untuk melewatkan pernikahan mereka. Tetapi mengatakan dia dan Savoie merayakan pernikahan mereka yang akan datang “setiap hari”.

Sementara beberapa pasangan telah membuat keputusan pasti untuk mengubah rencana pernikahan mereka, rencana lain masih belum jelas. Bintang Vanderpump Rules Stassi Schroeder bercanda bahwa mempersiapkan pernikahan di waktu yang tidak pasti itu sulit. Penulis Next Level Basic, 31, dan tunangannya, Beau Clark, berharap untuk menikah pada bulan Oktober di Italia. Negara ini telah terpukul oleh virus korona dengan lebih dari 100.000 kasus yang dikonfirmasi. Dan lebih dari 18.000 kematian.

“Jadi merencanakan pernikahan yang mungkin tidak ada itu menyenangkan,” bintang reality itu tweet pada 26 Maret. “Def merekomendasikan.”

Scroll ke bawah untuk melihat daftar pasangan yang menunda pernikahannya karena virus corona.

Caila Quinn dan Nick Burrello

Alumni Sarjana itu mengkonfirmasi pada 19 Oktober bahwa dia dan tunangannya telah memutuskan untuk membatalkan pernikahan tujuan Mei 2021 mereka. Mereka membatalkan tanpa batas waktu karena pembatasan perjalanan internasional tetap berlaku. “Kami meluangkan waktu yang kami butuhkan untuk memproses perubahan besar secara pribadi,” tulisnya dalam postingan blog. “Hargai Anda karena baik dan sensitif terhadap perasaan kami saat kami menutup pintu ini. Sebelum membuka pintu berikutnya dan mulai membuat rencana dari awal lagi.” Kami menyampaikan berita pertunangan pasangan itu sembilan bulan sebelumnya.

Liz Gillies dan Michael Corcoran

Meskipun mereka berencana untuk menikah pada 25 April. Salah satu hari ulang tahun anjing mereka, komposer Michael Corcoran dan aktris Liz Gillies memutuskan untuk menunda pernikahan mereka. “Awalnya, kami berencana menunda satu tahun,” katanya Vogue pada September 2020. “Kemudian, seiring berjalannya waktu, kami memutuskan pernikahan besar bukan lagi sesuatu yang masuk akal bagi kami. Virus benar-benar menempatkan segala sesuatunya dalam perspektif. Meski begitu, kami memang ingin menikah selama bisa dilakukan di tempat yang aman dan akrab dengan kelompok yang kami percayai. “

Sebaliknya, pasangan itu mengikat janji pernikahan di sebuah peternakan di New Jersey pada 8 Agustus, dengan 10 tamu. 

Hoda Kotb dan Joel Schiffman

Host Today mengatakan kepada Entertainment Tonight pada 4 Agustus bahwa dia dan tunangan Schiffman harus “secara resmi menunda” pernikahan mereka. Setelah sebelumnya mengatakan mereka “menebak” itu harus berubah di tengah pandemi. “Kami belum memilih tanggal baru kami. Kami hanya menunggu untuk melihat apa dengan semuanya, ”pembawa berita menjelaskan. “Saya tidak peduli di mana kita melakukannya, selama kita melakukannya. Saya ingin teman dan keluarga kita ada di sana, tentu saja, tetapi lokasinya agak sekunder. ” Penyiar lama tersebut mengonfirmasi pertunangannya selama pengumuman khusus pada hari ini di bulan November 2019.

Related Post

Subscribe to our newsletter